CPNS Kemendag Kementrian Perdagangan 2013

Pendaftaran cpns Kemendag 2013 akan segera dibuka pada Bulan September tahun 2013 ini. Pengumuman penerimaan cpns kementrian perdagangan ini akan diadakan pada 14 September hingga 18 September 2013. Demikian apa yang telah diberitahukan yang ditandatangani oleh Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kemendag Yamanah AC pada 3 September lalu yang dilansir oleh website setkab.go.id. Sehingga tentunya pengumuman CPNS kementrian Perdagangan 2013 ini tentunya sangat dinantikan oleh para calon pelamar yang berminat menjadi abdi negara dan abdi masyarakat dan bekerja di Kementrian Perdagangan Indonesia mulai tahun 2014 nantinya.

Lowongan formasi CPNS Kementrian Perdagangan ini adalah berjumlah sekitar 229 lowongan formasi 35 jabatan, mulai analis hambatan perdagangan sampai dengan widyaiswara. Mereka yang diterima dan lulus dalam tes cpns nantinya akan ditempatkan di kota Jakarta dan dan juga Bandung.

Pendaftaran CPNS Kemendag Kementrian Perdagangan 2013

Berikut adalah pernyataan Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kemendag Yamanah AC yang membicarakan mengenai penerimaan cpns di lingkungan Kemendag tahun 2013 ini seperti yang dilansir oleh website setgab RI yaitu di setkab.go.id : "Setelah melakukan pendaftaran dan pengunggahan berkas secara online. Setiap pelamar akan mendapatkan ID Registrasi dan password, yang dapat digunakan untuk mencetak Karta Tanda Peserta Ujian setelah dinyatakan lulus seleksi administrasi," kata Yamanah.

Pendaftaran online melalui situs Kementerian Perdagangan www.kemendag.go.id. Seluruh berkas lamaran dikirim kepada panitia melalui situs tersebut.

Salah satu syarat pendaftaran CPNS kemendag dan juga untuk untuk melamar salah satunya adalah memiliki sertifikat TOEFL Prediction yang masih berlaku hingga Desember 2013 dengan skor sama atau lebih besar dari 600.

Kemdag juga mensyaratkan satu formasi merupakan alokasi khusus bagi putra Papua, dan satu formasi hanya dapat dilamar oleh disabilitas.

Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mengajukan lamaran CPNS di Kementrian Perdagangan silakan untuk mengetahui akan jumlah formasi dan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan dan penempatan silakan untuk mendownload dan mengunduh di link berikut ini : http://www.kemendag.go.id/id/rekrutmen-cpns-tahun-2013


EmoticonEmoticon