Pengumuman Hasil Administrasi CPNS ESDM 2013

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kementrian ESDM tahun 2013 telah resmi diumumkan dengan surat pengumuman tertanggal 9 Oktober tahun 2013 yang ditanda tangani oleh Waryono Karno atas nama Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral sekeretaris Jendral.

Berikut ini adalah informasi pengumuman hasil tes cpns kementrian Energi Sumber Daya Mineral yang didapatkan dari laman wabsite http://cpns2013.esdm.go.id pada hari Jumat tanggal 11 Oktober tahun 2013 ini.

KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

REPUBLIK INDONESIA
P E N G U M U M A N
Nomor : 03.Pm/72/SJP/2013
TENTANG
PELAMAR YANG LULUS SELEKSI ADMINISTRASI
UNTUK MENGIKUTI UJIAN CPNS TES KEMAMPUAN DASAR (TKD)
DENGAN SISTEM COMPUTER ASSISTED TEST (CAT)
KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
TAHUN 2013

keterangan gambar

  1. Berdasarkan pengumuman Nomor 00001.Pm/72/SJP/2013 tanggal 13 September 2013 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM), dengan ini kami beritahukan bahwa berdasarkan seleksi administrasi terhadap berkas lamaran yang telah masuk ke Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral sampai dengan tanggal 2 Oktober 2013 serta memenuhi kuota formasi 1 berbanding 20, pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan dapat mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral adalah sebagaimana tersebut dalam lampiran pengumuman ini.
  2. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan memenuhi kuota serta dapat mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun 2013, diharuskan datang sendiri dengan membawa bukti identitas diri (KTP/SIM) untuk mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian pada : hari : Rabu s.d. Jumat. Tanggal : 16 s.d. 18 Oktober 2013 Pukul : 09.00 s/d 15.00 WIB. Tempat : Lantai I Lobby Gedung Sekretariat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
  3. Jl. Medan Merdeka Selatan No 18 Jakarta Pusat
  4. Bagi peserta yang tidak mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian pada waktu yang telah ditentukan tersebut di atas dinyatakan gugur dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil KESDM Tahun 2013.
  5. Demikian untuk diketahui sebagaimana mestinya.


EmoticonEmoticon