CPNS Jawa Timur 2013

Penerimaan CPNS Jawa Timur 2013 akan mulai dibuka pada bulan September ini oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Pengumuman resmi mengenai seleksi pendaftaran cpns Provinsi Jawa Timur 2013 ini telah dikeluarkan melaui website laman badan kepegawaian Jawa Timur di http://bkd.jatimprov.go.id

Formasi CPNS pemerintah Provinsi Jatim ini adalah berjumlah 148 orang. Rekutmen CPNS Jatim 2013 ini adalah berdasarkan atas berhentinya moratorium PNS pada 8 September 2012 yang hal ini juga memberikan kesempatan untuk PemProm Jatim membuka lowongan penerimaan CPNS di tahun 2013 ini.

Lowongan Penerimaan CPNS Jawa Timur 2013

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jatim Akmal Boedianto dihubungi Selasa (12/2/2013) dilansir dari beritajatim.com mengatakan, rekrutmen CPNS tahun ini rencananya digelar bulan Juni 2013. Selain membuka untuk formasi umum, Pemprov juga berencana mengangkat pegawai honorer kategori K2 menjadi CPNS. Akan tetapi setelah mengalami Jadwal Tes CPNS 2013 Mundur pada september ini jadinya dipastikan bahwasannya seleksi penerimaan CPNS Jatim 2013 akan dilaksanakan pada bulan September tepatnya adalah tanggal 16 September nanti dan langsung dapat diakses melalui laman bkd.jatimprov.go.id pada tanggal tersebut.

Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang dilansir dari website laman bkd.jatimprov.go.id memberikan pengumuman sementara sebagai berikut :
  • Dalam penerimaan CPNS tahun 2013 Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) hanya melaksanakan Tes Kompetensi Dasar (TKD) tanpa Tes Kompetensi Bidang (TKB).
  • Pengumuman dan Pendaftaran Tes CPNS di Pemerintah Provinsi Jawa Timur dilaksanakan mulai tanggal 16 September 2013 s/d 24 September 2013 secara online melalui website http://bkd.jatimprov.go.id.
  • Pelaksanaan Tes Sistem Computer Assisted Test (CAT) di Pemerintah Provinsi Jawa Timur dilaksanakan menunggu jadwal dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS Jatim rencana akan dilakukan pada tanggal 8 Oktober 2013 dan juga pengumuman kelulusan seleksi cpns jawa timur 2013 akan direncanakan pada tanggal 5 Deesember 2013 yang akan juga diumumkan pada laman website bkd.jatimprov.go.id juga nantinya.


EmoticonEmoticon