Pengumuman Peserta TKD CPNS Kemendikbud 2014

Pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns kemdikbud 2014 serta nama-nama yang lulus untuk mengikuti ujian seleksi tahapan TKD CAT CPNS kemendikbud 2014 adalah merupakan tahapan yang ditunggu oleh para peserta pelamar calon pegawai negeri sipil di lingkungan kementrian pendidikan dan kebudayaan RI tahun anggaran 2014 ini.

Karena memang penentu pengumuman peserta TKD CAT CPNS Kemendikbud ini adalah merupakan daftar nama-nama yang telah lulus verifikasi seleksi administrasi dan dinyatakan lulus secara resmi dan akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Pengumuman Peserta TKD CPNS Kemendikbud 2014

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud


Daftar nama-nama yang lulus seleksi cpns kemdikbud 2014 awalnya pada pengumuman yang tercantum pada laman portal situs website cpns.kemdikbud.go.id adalah pada tanggal 25 september 2014 dan melalui pengumuman resmi yang tercantum pada website resmi kemendikbud.

Bahwa pendaftaran cpns kemendikbud diperpanjang sampai tanggal 4 Oktober 2014. Dan jadwal alamat lokasi ujian TKD kemdikbud 2014 ada pada dokumen file yang didownload dalam bentuk pdf berserta nama pesert ujian yang lulus administrasi.

Maka Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemendikbud 2014 serta nama-nama yang lulus akan diketahui dari link resmi di bagian akhir informasi ini.

Tes Kemampuan Dasar TKD CAT CPNS Kemdikbud 2014


Ada beberapa hal yang penting untuk diketahui oleh para pelamar dan peserta ujian seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil Kementrian pendidikan dan kebudayaan tahun 2014 yang juga dilansir dar laman website resmi di http://cpns.kemdikbud.go.id terkait dengan pelaksanaan ujian Tes Kemampuan Dasar berbasis online CAT ini.

Berikut informasi pengumuman hasil seleksi TKD CPNS kemendikbud 2014 mulai dari proses awal ujian sampai nanti rencana jadwal pengumuman daftar nama-nama yang lulus TKD CAT cns kemdikbud ini antara lain :

Nama-Nama Peserta, Lokasi Dan Waktu Pelaksanaan TKD
  1. Tes Kompetensi Dasar di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) akan dilaksanakan mulai tanggal 7 Oktober 2014 di Tempat Uji Kompetensi (TUK) yang telah ditentukan.
  2. Berdasarkan zona tes yang telah dipilih, nama-nama peserta, tempat dan waktu/sesi pelaksanaan TKD ditetapkan sebagaimana tabel terlampir.
  3. Peserta dapat mengikuti TKD hanya di tempat dan waktu/sesi yang telah ditetapkan tersebut.
Pengaturan waktu sesi ujian CAT cpns kemdikbud antara lain adalah sebagai berikut :
  • Setiap kelompok peserta diberikan satu sesi untuk mengikuti TKD selama 120 menit.
  • Setiap sesi dibagi menjadi 2 proses berurutan sebagai berikut : 30 menit waktu untuk pra-tes dan latihan dan waktu ujian pengerjaan soal-soal TKD adalah 90 menit.
  • Verifikasi data dimulai 30 menit sebelum sesi TKD.
Tata Cara Ujian CAT CPNS Kemdikbud

Berikut ini tata tertib peserta ujian dan ketentuan ujian online berbasis komputer CAT Tes Kemampuan Dasar Kemdikbud :
  • Peserta yang dapat menjalani TKD adalah peserta yang namanya tertuang dalam daftar hadir dan terdaftar pada waktu dan Tempat Uji Kompetensi yang telah ditentukan.
  • Peserta wajib membawa dan menunjukkan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS) dan KTP/NIK kepada Pegawas Ujian.
  • Peserta wajib melakukan verifikasi data sebelum masuk ruangan tes untuk menjalani pra-tes dan latihan.
  • Peserta yang datang pada saat/sesudah pra-tes berlangsung tidak diperkenankan mengikuti TKD. Peserta wajib memastikan kehadirannya di lokasi tes pada saat proses verifikasi data berlangsung.
  • Peserta wajib menandatangani daftar hadir.
  • Peserta wajib menempati kursi yang telah ditentukan panitia.
  • Peserta wajib meletakkan KTPS dan KTP/NIK di atas meja.
  • Peserta dilarang : keluar masuk ruangan ujian selama pelaksanaan TKD, membuat catatan-catatan di meja, atau bekerja sama dengan peserta yang lain, atau tindakan lain yang dapat dikategorikan sebagai tindakan kecurangan/mengarah kepada kecurangan, mengaktifkan Handphone selama proses pelaksanaan ujian, menggunakan kalkulator dan alat hitung lainnya, mengganggu peserta lain selama sesi berlangsung.
  • Peserta yang melanggar tata tertib dapat didiskualifikasi dan dinyatakan gugur sebagai peserta TKD
Ketentuan Lain
  1. Apabila terjadi kegagalan dalam pelaksanaan sesi (misalnya karena aliran listrik padam), maka Unit Kerja TUK akan menjadwal ulang sesi yang gagal dilaksanakan dengan tidak menggeser jadwal sesi lain yang telah ditetapkan.
  2. Untuk sesi yang sedang berjalan dan mengalami kegagalan maka sesi tersebut akan diteruskan kembali setelah sistem aplikasi berjalan normal dan sesi berikutnya akan dijadwal ulang. Jawaban peserta akan tersimpan dalam sistem, dan peserta dapat melanjutkan mengerjakan soal-soal tes yang belum dijawab.
  3. Peserta yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan TKD akan diumumkan pada alamat web http://cpns.kemdikbud.go.id.
  4. Panitia tidak melakukan komunikasi pribadi dengan peserta. Pengaduan akan ditanggapi hanya jika disampaikan melalui helpdesk.cpns@kemdikbud.go.id atau Layanan Pengaduan pada alamat web http://cpns.kemdikbud.go.id
Pengumuman Kelulusan Seleksi TKD CAT CPNS Kemendikbud 2014
Nama Peserta Ujian Seleksi TKD Kemendikbud 2014

Pengumuman Kelulusan Seleksi TKD CAT CPNS Kemendikbud 2014


Daftar nama-nama yang lulus seleksi Tes kemampuan Dasar Computer Assisted Test Kemdikbud tahun 2014 akan diumumkan kemudian setelah semua peserta telah melaksanakan ujian tertulis CAT ini pada sesi dan alamat lokasi ujian yang telah ditetapkan oleh Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Tahun 2014.

Yang dinyatakan lulus tkd adalah yang telah mencapai nilai ambang batas kelulusan Passing Grade CAT CPNS kemendikbud yang ditetapkan. Bila peserta melebihi fomasi yang ditetapkan akan dilakukan penetapan kelulusan TKD CAT kemdikbud dengan urutan rangking nilai dari yang laing atas berurutan ke bawah.

Baca informasi mengenai nilai ambang batas penentu kelulusan TKD CPNS 2014 melalui informasi berikut ini : Passing Grade Kelulusan TKD CAT CPNS 2014.

Informasi pengumuman resmi kelulusan seleksi penerimaan cpns kemendikbud 2014 akan diumumkan kemudian melalui laman situs portal website cpns.kemdikbud.go.id.

Untuk mengetahui pengumuman ini dan daftar nama peserta ujian TKD kemendikbud silahkan langsung menuju ke link berikut ini ==>> cpns.kemdikbud.go.id.

11 komentar

aku dapt nilai tkp 154, tiu 75, twk 105, skorku 334, pasti lulus tkd kemdikbud dong????

luluslah pilih dmna gan t4 tugasnya?

tapi kapan ya gan pengumuman peserta TKD kemdikbud yang lulus???????????????? degdegan nih....................lama bgt nunggunye.....

kapan akan di umumkan nama-nama yg lulus TKD kemendikbud 2014

kalo di antara nilai TKP, TIU, TWK nya ada yg pas2an cuma ampe passing grade, maka jgn harap mau lulus TKD tahun ini. karna masih teramat sangat banyak yg nila TKP, TIU, TWK nya masing2 di atas 100 sobat!!

tdk pa gan. aq ga setuju. jgn bethenti berharap.

KAPAN PENGUMANNYA.....DITUNGGU...DITUNGGU.....DITUNGGU....

Aku akan tetap menunggu hasil tkd nyaa, semoga lulus, amin

kemdikbud kapan pengumumannya,,,tolong dong panselnas secepatnya mengeluarkan hasilnya...dah sebulan ni ikut tesnya........

sekarang web cpns.kemdikbud.go.id malah ga bisa dibuka,,

Galau nih, kapan ya pengumuman hasil seleksi tkd kemdikbud. Ini udah masuk minggu kedua november, sedangkan tahap seleksi masih ada seleksi administrasi dan tkb lagi. Aku tiap hari buka cpns.kemdikbud.go.id tapi gak ada update berita. Di website kopertis juga gak ada :(


EmoticonEmoticon