Pengumuman Kelulusan CPNS Perpustakaan Nasional 2014

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Perpusnas 2014 resmi diumumkan melalui laman website www.pnri.go.id dan juga website kelembagaan.pnri.go.id tanggal 24 September 2014 ini. Berikut informasi mengenai pengumuman hasil seleksi cpns Perpusnas 2014 dari kedua website resmi Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Daftar nama-nama yang lulus CPNS Perpustakaan Nasional 2014 dalam hal seleksi administrasi dan verifikasi administrasi dan juga persyaratan yang harus dikirimkan oleh seluruh peserta pelamar dalam tahapan seleksi rekrutmen penerimaan pendaftaran CPNS Perpustakaan Nasional tahun anggaran 2014-2015 ini.

Pengumuman Kelulusan CPNS Perpustakaan Nasional 2014
Hasil Seleksi CPNS Perpusnas 2014

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Perpusnas 2014


Peserta pelamar CPNS di lingkungan Perpustakaan Nasional Tahun 2014 ini nantinya yang akan mengikuti tahapan seleksi penerimaan pendaftaran cpns Perpustakaan Nasional yaitu Seleksi Tes Kemampuan Dasar (TKD) CAT CPNS 2014.

Berdasarkan hasil seleksi administrasi oleh Sekretariat Panitia Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Perpustakaan Nasional RI Tahun 2014 berikut hal-hal yang terkait dengan Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Perpusnas 2014 adalah sebagai berikut :
  1. Seleksi Administrasi dilakukan berdasarkan ketentuan yang tercantum pada pengumuman Nomor : 2337/2/a/VIII.2014 tanggal 22 Agustus 2014 tentang Penerimaan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Perpustakaan Nasional RI Tahun 2014.
  2. Pelamar yang memenuhi persyaratan dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi dan dapat mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD).
  3. Jadwal dan lokasi pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) akan diumumkan melalui website http://www.pnri.go.id pada tanggal 25 September 2014.
  4. Kartu Tanda Peserta Ujian dapat diambil di Panitia Pengadaan CPNS Perpustakaan Nasional RI Jalan Salemba Raya No .28A Jakarta Pusat mulai tanggal 24 September 2014 sampai dengan 29 September 2014 pada pukul 09.00 s.d 14.00 WIB, dengan menunjukan kartu/tanda bukti pendaftaran atau dapat mencetak sendiri melalui website http://sscn.bkn.go.id dengan menggunakan username dan password yang sama pada saat pendaftaran, lalu pilih tombol Cetak Kartu Peserta (Kartu Peserta Ujian yang dicetak oleh peserta sebelum Pengumuman Lulus seleksi Administrasi tanggal 23 September 2014, dianggap tidak sah).
  5. Kartu Peserta Ujian yang sudah dicetak, ditempel pas photo berukuran 3X4 cm pada Lembar Panitia dan Lembar Peserta.
  6. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS Seleksi Administrasi dan tidak berhak untuk mengikuti Tes Kompetensi Dasar.

Tahapan Seleksi CPNS Perpustakaan Nasional 2014


Tahap seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Perpustakaan Nasional RI Tahun 2014 terdiri dari 3 tahap dengan sistem gugur yang meliputi :
  • Seleksi Administrasi.
  • Tes Kompetensi Dasar (TKD).
  • Tes Kompetensi Bidang (TKB) dan Wawancara.

Tes Kompetensi Dasar TKD


Tes Kompetensi Dasar (TKD) menggunakan Computer Assisted Test (CAT) yang akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh BKN pada bulan Oktober sampai dengan Desember 2014 (akan diinformasikan kemudian).

Materi kisi-kisi soal ujian TKD CAT CPNS Perpusnas 2014 adalah seputar hal-hal sebagai berikut :
  • Tes Wawasan Kebangsaan.
  • Tes Intelegensia Umum.
  • Tes Karakteristik Pribadi.
Pengumuman hasil seleksi Tes Kemampuan Dasar CPNS Perpustakaan Nasional Tahun 2014 akan resmi diumumkan pada situs portal website www.pnri.go.id

Tes Kemampuan Bidang TKB Wawancara CPNS Perpusnas 2014


Daftar nama-nama yang lulus seleksi TKD CAT CPNS Perpustakaan Nasional Tahun 2014 berhak untuk mengikuti tahapan seleksi tes CPNS berikutnya yaitu TKB dan seleksi wawancara.

Tes Kompetensi Bidang (TKB) Substansi dan wawancara dilaksanakan oleh Panitia Penerimaan CPNS Perpustakaan Nasional RI. Waktu jadwal tempat ujian TKB akan diumumkan kemudian.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Perpusnas 2014

Pengumuman hasil seleksi TKB dan Tes wawancara cpns perpusnas 2014 akan diumumkan melalui laman situs portal website www.pnri.go.id dan juga website kelembagaan.pnri.go.id setelah Panitia Pengadaan CPNS Perpustakaan Nasional Tahun 2014 menyelesaikan tahapan proses ujian akhir final ini.

Pengumuman kelulusan final akhir hasil tes CPNS perpusnas 2014 akan diumumkan kemudian oleh Panitia.

Selalu update informasi dan berita mengenai CPNS Perpustakaan Nasional RI tahun 2014 di website berikut ini : www.pnri.go.id serta juga kelembagaan.pnri.go.id.


EmoticonEmoticon