Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS BNN 2014

Hasil seleksi administrasi CPNS Badan Narkotika Nasional tahun 2014 resmi diumumkan melalui website situs resminya yaitu di www.bnn.go.id seperti informasi yang tercantum pada pengumuman pendaftaran cpns online BNN tahun 2014 yang memuat jadwal pengumuman kelulusan CPNS Badan Narkotika Nasional tahun anggaran 2014-2015 ini.

Berdasarkan pengumuman Nomor : Peng/ 10 /VIII/SE/KP.00.04/2014/BNN tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil BADAN NARKOTIKA NASIONAL Tahun Anggaran 2014 disebutkan pula tahapan alur dan petunjuk mengenai informasi pengumuman hasil seleksi cpns di badan pemerintah non departemen yang satu ini.

Pengumuman resmi kelulusan seleksi administrasi cpns BNN 2014 resmi diumumkan pada hari ini Senin 6 Oktober 2014 pada pukul 00.38 dini hari tadi.

Bisa dilihat dan didownload di artikel paling akhir informasi pengumuman ini berdasarkan pada pengumuman kelulusan administrasi BNN Nomor Surat : Peng/12/X/SE/KP.00.04/2014/BNN

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BNN 2014
Hasil Seleksi Administrasi CPNS BNN 2014

Pengumuman Kelulusan Tes CPNS Badan Narkotika Nasional 2014


Setelah melakukan registrasi pendaftaran online CPNS 2014 di website panselnas.menpan.go.id dan mendapatkan username serta password.

Maka langkah selanjutnya pelamar dan calon peserta ujian menggunakan username dan password tersebut untuk login di situs website sscn.bkn.go.id dan inilah tahapan awal seleksi rekrutmen penerimaan cpns bnn yang pertama.

Baca juga informasi pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns kementrian lembaga negara 2014 berikut ini :
Setelah itu mengirimkan berkas persyaratan dan juga dokumen ke alamat pengiriman berkas kelengkapan dikirim melalui surat tercatat /kilat khusus berstempel pos kepada : Panitia Pengadaan CPNS BNN Tahun 2014 Gedung BNN Jl. MT. Haryono No. 11 Cawang Jakarta Timur Kode Pos 13630.

Setelah itu baru masuk ke tahapan ke II dari seleksi tes cpns bnn tahun 2014 ini yaitu yang menggunakan sistem gugur adalah seleksi administrasi. Dan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BNN Tahun 2014 inilah yang saat ini ditunggu dan dinanti informasinya.

Karena syarat untuk melanjutkan ke tahapan Tes TKD harus terlebih dahulu lolos seleksi administrasi terlebih dahulu.

Tahapan Pelaksanaan Tes CPNS BNN

Tahap seleksi CPNS BNN Tahun 2014 terdiri atas 2 tahap dengan sistem gugur yang meliputi :
  • Seleksi Administrasi
  • Tes Kompetensi Dasar (TKD)
Tes Kompetensi Dasar BNN menggunakan sistem CAT sebagaimana telah diwajibkan oleh pemerintah dan Kemenpan-RB perihal kewajiban menggunakan sistem ujian tes online berbasis komputer yang dinamakan dengan CAT (Computer Assisted Tes) tahun 2014 ini.

Dan hasil pengumuman kelulusan TKD CPNS BNN 2014 ini adalah nantinya tergantung pada nilai ambang batas kelulusan atau disebut dengan passing grade. Nilai passing grade cpns BNN mengacu pada yang ditetapkan oleh pemerintah tentang Passing Grade Kelulusan CAT CPNS 2014.

Kartu Tanda Peserta Tes
Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan dikirimkan Kartu Tanda Peserta Tes ke alamat email masing-masing pelamar ketika melakukan proses registrasi cpns online di panselnas dan sscn.bkn.go.id.

Kartu Tanda Peserta Tes dicetak oleh pelamar dan ditempel pas foto ukuran 4 X 6 untuk selanjutnya dibawa pada saat Tes.

Tempat dan Jadwal Pelaksanaan Tes TKD
  1. Tes dilaksanakan bertempat di BKN Pusat dan 11 (sebelas) Kantor Regional BKN berdasarkan Lokasi Penempatan yang dilamar.
  2. Kuota kelulusan seleksi administrasi yang akan mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) adalah sesuai dengan formasi yang dibutuhkan dengan memperhatikan Lokasi Penempatan yang dilamar, Jabatan yang dilamar, kualifikasi Pendidikan, pemeringkatan Indek Prestasi Komulatif (IPK) dan ketersediaan sarana seleksi.
  3. Waktu dan tempat tes bagi peserta yang lulus seleksi administrasi untuk mengikuti Tes Kompetensi Dasar akan diumumkan kemudian melalui website http://www.bnn.goid

Pengumuman Hasil Seleksi


Hal-hal yang terkait dengan pengumuman hasil akhir final kelulusan CPNS Badan Narkotika Nasional 2014 dapat diketahui dengan mengakses website situs resmi Badan Narkotika Nasional dengan alamat http://www.bnn.go.id.

Pengumuman Kelulusan Tes CPNS Badan Narkotika Nasional 2014

Panitia pengadaan berhak menyatakan seseorang calon tidak diterima/dibatalkan/digugurkan menjadi CPNS walaupun telah lulus Tes, apabila di kemudian hari diketahui bahwa terdapat persyaratan yang ternyata tidak benar/tidak sah.

Berkas pelamar yang masuk ke Panitia menjadi arsip Badan Narkotika Nasional dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.

Demikian tadi pengumuman informasi hasil tes CPNS BNN tahun anggaran 2014-2015 ini. Para pelamar dihimbau untuk selalu memantau situs website resmi Badan Narkotika Nasional untuk mengetahui informasi pengumuman terbaru update penerimaan pendaftaran cpns Badan Narkotika Nasional.

Silakan untuk memantau terus link website situs resmi berikut ini : www.bnn.go.id.

Pengumuman Kelulusan Tes CPNS Badan Narkotika Nasional 2014

Untuk melihat pengumuman resmi dan lampiran untuk diundiuh dan didownload bisa melalui link berikut ini : Pressrelase hasil Administrasi CPNS Badan Narkotika Nasional 2014.

Hanya saja karena padatnya lalu lintas secara online oleh seluruh peserta dan pelamar cpns bnn sehingga dua link resmi diatas susah dibuka. Nanti setelah tidak terlalu padat akan bisa dibuka website resmi Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia ini.

Untuk mengunduh pengumuman resmi bisa melalui link tautan berikut ini : Klik Di Sini.

24 komentar

Mohon di informasikan,kapan pengumuman kelulusan adm

Setelah resmi nanti akan diinformasikan rekan Rahmat

kelulusan seleksi adm apakah juga melalui alamat email masing masing pelamar? pengumuman resminya apa sudah ada?

selamat sore pak/ibu Kira-kira kpn ya pak pengumuman nya selesai

Bersabar rekan Endang...kemungkinan minggu ini sudah diumumkan mengingat beberapa kementrian juga telah melakukan ujian TKD CAT cpns 2014 juga.

Pantau www.bnn.go,id dan juga email yang didaftarkan untuk mendapatrkan Kartu Tanda Peserta Tes ke alamat email masing-masing pelamar bila dinyatakan lulus seleksi administrasi

belum ada jg pengumumannya

info resmi untuk jadwal pengumuman hasil seleksi berkas BNN gak ada ya?

jadwal info resmi untuk pengumuman hasil seleksi berkas gak ada ya??

infomasi pengumuman hasil seleksi administrasi BNN statusnya masih "TENTATIF". belum ada estimasi kapan pengumumannya ya pak ? koq lama bangetttt yah...

koq lama bangett pengumumannya yah ? statusnya masih Tentatif...

KITA SABAR AJALAH.


Kapan pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS BNN resmi diumumkan?

Kapan pengumuman seleksi yg lulus seleksi administrasi diumumkan?

Kenapa ya alamat Web Side nya ga bisa di buka?

Sudah diupdate link resmi untuk mengtahui kelulusan seleksi administrasi cpns BNN 2014.

Hari ini selasa 6 oktober 2014 resmi diumumkan. Pada laman resmi baru update di dini hari tadi dan sekarang memang agak sulit dan susah mengakses website resmi BNN tersebut diatas karena padatnya lalu lintas.

Bisa mengunduh pengumuman resminya pada link tautan terakhir

Kok 6 oktober selasa si??? apa tidak salah??

tanggal 6 oktober bukanya senin??

Oh ya saya salah tulis...
Maksud saya senin tanggal 6 oktober 2014 bukannya selasa.
Terima kasih atas korreksinya

untuk kementrian perhubungan sudah ada pengungumuman lulus administrasi ?? mohon pencerahannya ?????

Sudah resmi diumumkan pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns Kementrian Perhubungan melalui link tersebut diatas rekan Frisky


EmoticonEmoticon