Pengumuman Hasil Seleksi CPNS LAPAN 2014

Pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) 2014 resmi diumumkan di website lapan.go.id dan juga website cpns.lapan.go.id bulan september 2014 ini.

Pengumuman seleksi administrasi pada proses tahapan rekrutmen penerimaan pendaftaran cpns Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional tahun 2014 ini adalah tahapan proses yang ketika setelah registrasi online cpns di website panselnas.

Tahapan kedua adalah pengiriman berkas lamaran persyaratan dokumen ke KEPALA LAPAN Jl. Pemuda, Persil No.1 Jakarta 13220 dari mulai tanggal 29 Agustus 2014 sampai dengan tanggal 15 September 2014.

Pendaftaran CPNS LAPAN 2014

Seleksi Administrasi CPNS Lapan 2014


Berikut alur tahapan seleksi penerimaan CPNS Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional tahun 2014 yaitu di bagian verifikasi dokumen lamaran yang dikirimkan para pelamar antara lain adalah sebagai berikut :

1. Tahapan seleksi administrasi dilakukan terhadap pelamar yang telah melakukan pendaftaran online dan melengkapi seluruh persyaratan.
2. Pelamar mencetak kartu pendaftaran melalui http://www.sscn.bkn.go.id dan dapat melakukan verifikasi di kantor Lapan terdekat (Lapan Rawamangun Jakarta, Lapan Bandung dan Lapan Pontianak) dari tanggal 29 Agustus 2014 s.d. 15 September 2014 dengan membawa dokumen persyaratan yang asli, antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Print out kartu pendaftaran yang telah ditandatangani.
  2. Dokumen asli seluruh persyaratan untuk dilakukan verifikasi.
  3. Surat Lamaran yang ditulis tangan dan ditandatangani serta dimasukan dalam amplop coklat ukuran folio dikirimkan pada alamat tersebut diatas.
3. Hasil Seleksi Administrasi dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 17 September 2014 melalui laman http://www.sscn.bkn.go.id dan http://www.cpns.lapan.go.id.
4. Bagi daftar nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi CPNS Lapan 2014 diwajibkan mencetak Kartu Ujian melalui laman sscn.bkn.go.id.

Seleksi Tes Kemampuan Dasar TKD CPNS LAPAN 2014


Nama-nama yang lulus verifikasi berkas lamaran administrasi cpns 2014 ini di lingkungan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional tahun anggaran 2014-2015 yang akan mengikuti ujian seleksi Tes Kemampuan Dasar.

TKD CAT CPNS LAPAN 2014 tentunya menggunakan sistem berbasis Komputer (Computer Assisted Test). Karena hal ini diwajibkan oleh pemerintah dan kemenpan-RB kepada seluruh instansi pemerintah pusat kementrian lembaga negara dan pemerintah daerah provinsi kabupaten kota yang membuka formasi pendaftaran cpns tahun 2014 ini.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS LAPAN 2014
Pengumuman Hasil Seleksi CPNS LAPAN 2014

Bagi Pelamar yang telah mendapatkan Tanda Peserta Ujian wajib mengikuti Test Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) dengan jadwal waktu dan tempat ujian TKD cpns lapan 2014 yang akan ditentukan kemudian oleh panitia seleksi CPNS tahun anggaran 2014-2015.

Pengumuman kelulusan seleksi TKD CAT CPNS Lapan 2014 akan diumumkna kemudian dan dapat diketahui dengan mengakses situs portal website www.cpns.lapan.go.id dan http://lapan.go.id

Daftar nama-nama yang lulus tes kemampuan dasar menggunakan sistem CAT inilah yang selanjutnya akan mengikuti ujian tahap proses berikutnya yaitu psikotes.

Seleksi Psikotes Dan Wawancara CPNS Lapan 2014


Berikut hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan ujian tahap psikotes dan wawancara antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Pelamar yang dinyatakan lulus test kompetensi dasar dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) wajib mengikuti ujian Psikotes dengan jadwal waktu dan tempat yang akan ditentukan kemudian.
  2. Pengumuman kelulusan psikotes cpns LAPAN 2014 akan diumumkan kemudian melalui situs laman portal website resmi Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional.
  3. Pelamar yang dinyatakan lulus Psikotes wajib mengikuti wawancara dengan jadwal dan tempat yang akan ditentukan kemudian.
  4. Jadwal waktu tempat ujian wawancara akan diumumkan dan diberitahukan kemudian.
  5. Pengumuman kelulusan hasil seleksi wawancara CPNS LAPAN 2014 akan diumumkan secara resmi melalui laman situs portal sscn.bkn.go.id dan www.cpns.lapan.go.id
Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS LAPAN 2014
Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS LAPAN 2014


EmoticonEmoticon