Hasil Administrasi CPNS Sekretariat Kabinet 2013

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Sekretariat Kabinet tahun 2013 telah resmi diumumkan oleh Panitia Pengadaan CPNS Sekretariat Kabinet Tahun 2013 pada hari Rabu tanggal 16 Oktober kemarin. Sehingga rekan-rekan semuanya yang sedang menantikan hasil kelulusan tes cpns sekeretariat kebinet tahun anggaran 2013-2014 berikut informasi terkait dengan hal ini yang didapatkan daro situs website http://setkab.go.id pada Rabu kemarin.

Informasi daftar nama-nama yang lulus verifikasi administrasi juga terdapat dalam lampiran pengumuman yang ada dalam website www.setkab.go.id tersebut serta juga persyaratan yang harus dipenuhi oleh para pelamar yang dinyatakan lulus dalam tahapan administrasi untuk bisa mengikuti tes selanjutnya yaitu tes Test Kemampuan Dasar (TKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) yang diselenggarakan nantinya melalui instansi terkait dalam hal ini.

Pengumuman hasil tes TKD dengan CAT sekretariat kabinet juga nantinya akan diumumkan kepada masyarakat luas dan juga para pelamar calon pegawai negeri sipil di lingkungan sekeretariat kabinet RI tahun anggaran 2013-1014 ini khususnya melalui website situs setkab.go.id sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia.

Berikut adalah informasi Pengumuman Kelulusan Tes CPNS Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

Hasil Administrasi CPNS Sekretariat Kabinet 2013

PENGUMUMAN
Nomor: P.997/Adm/X/2013
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN CALON PEGAWAI
NEGERI SIPIL SEKRETARIAT KABINET TAHUN 2013

  1. Dengan ini diumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Sekretariat Kabinet tahun 2013 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, sebagaimana terlampir.
  2. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana terlampir dapat mengunduh dan mencetak (print-out) Kartu Peserta Ujian dari situs resmi Penerimaan CPNS Sekretariat Kabinet: ecpns.setkab.go.id serta menempelkan pas photo berwarna dengan latar belakang merah ukuran 3X4 pada Kartu Peserta Ujian dimaksud.
  3. Kartu Peserta Ujian yang sudah ditempeli pas photo wajib dibawa dan menjadi salah satu persyaratan untuk mengikuti Test Kemampuan Dasar (TKD) menggunakan Computer Assisted Test (CAT).
  4. TKD dengan menggunakan CAT akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2013 bertempat di Gedung CAT Lantai 1, Badan Kepegawaian Negara, Jl. Letjen Sutoyo No.12, Jakarta Timur, dengan jadwal sebagaimana terlampir.
  5. Bagi para peserta ujian TKD diwajibkan membawa bukti diri berupa Kartu Tanda Penduduk.
  6. Para peserta ujian TKD wajib melakukan registrasi di tempat ujian TKD paling lambat 30 menit sebelum ujian TKD dimulai.
  7. Para peserta ujian TKD wajib mematuhi Tata Tertib pelaksanaan ujian sebagaimana terlampir.
  8. Keputusan Panitia Pengadaan CPNS Sekretariat Kabinet Tahun 2013 tidak dapat diganggu gugat.
  9. Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui.

Jakarta, 16 Oktober 2013

Ketua Panitia Pengadaan CPNS
Sekretariat Kabinet Tahun 2013

ttd.

Djadmiko


EmoticonEmoticon