Hasil Administrasi CPNS Kemendikbud 18 Oktober 2013

Pengumuman Hasil Administrasi dan Daftar Nama Pelamar Lulus Verifikasi Administrasi CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2013 akhirnya secara resmi diumumkan oleh Panitia Pengadaan CPNS Kemendikbud tahun anggaran 2013-2014 pada hari Jumat tanggal 18 oktober setelah sebelumnya rencana jadwal pengumumannya adalah tanggal 16 september dan diundur hari kemarin Jumat. Bagi kawan-kawan semuanya berikut adalah pengumuman hasil tes cpns kemdikbud 2013.

Setelah sebelumnya kemendikbud menunda pengumuman hasil seleksi dan verifikasi administrasi calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan maka ini adalah informasi yang didapatkan dari laman website resmi kemdikbud di cpns.kemdikbud.go.id perihal hasil akhir daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi cpns tertanggal 18 Oktober tahun 2013 ini.

Hasil Administrasi CPNS Kemendikbud 2013

P E N G U M U M A N 

Nomor : 126683/A4/KP/2013
tentang 
KELULUSAN HASIL VERIFIKASI HASIL ADMINISTRASI
PENERIMAN CPNS DILINGKUNGAN KEMENTERIAN 
PEDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA 2013

  • Menindaklanjuti pengumuman kami Nomor 126350/A4/KP/2013 tanggal 16 September 2013 perihal pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2013, bersama ini kami sampaikan kelulusan verifikasi seleksi administrasi CPNS.
  • Bagi pelamar yang dinyatakan LULUS seleksi administras diharuskan mengunggah foto dan selanjutnya mencetak Kartu Peserta Ujian. Tata cara mengunggah upload foto cetak kartu tanda ujian cpns untuk melakukan proses tersebut dapat dilihat pada laman cpns.kemdikbud.go.id.
  • Pengumuman terlampir akan ditindaklanjuti dengan seleksi ujian tertulis Tahap I berupa Tes Kompetensi Dasar (TKD) pada tanggal 3 November 2013 (khusus wilayah Papua TKD dilaksanakan tanggal 4 November 2013).
  • Peserta diharap membawa Kartu Peserta Ujian pada saat pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD). Informasi tentang tempat pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) akan diumumkan kemudian.
Untuk informasi selanjutnya kawan-kawan bisa membacanya di link tautan berikut ini : Pengumuman Hasil Verifikasi Administrasi CPNS Kemdikbud 2013.


EmoticonEmoticon