Pengumuman Kelulusan TKD Bakorkamla 2014

Hasil TKD CAT CPNS Bakorkamla 2014 tanggal 16 Oktober 2014 resmi diumumkan melalui website e-cpns.bakorkamla.go.id.

Dan berhak mengikuti ujian TKB (Tes Kemampuan Bidang) tahapan proses seleksi berikutnya yaitu tes ujian renang dan wawancara seputar renang dan SAR (Search And Rescue).

Daftar nama peserta lulus seleksi TKD Bakorkamla 2014 ini adalaah merupakan informasi update terbaru resmi dari website Badan Koordinasi Keamanan Laut RI yaitu di alamat situs portal website http://e-cpns.bakorkamla.go.id pada hari Kamis 16 Oktober 2014.

Dan bagi peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi Tes Kemampuan Dasar CAT Bakorkamla ini akan mengikuti ujian renang pada tanggal 22-23 Oktober 2014 yang akan dilakukan dan diselenggarakan di Kolam Renang Gelora Bung Karno Jakarta Pusat.

Pengumuman Kelulusan TKD Bakorkamla 2014

Hasil TKD CAT CPNS Bakorkamla 2014


Pengumuman kelulusan seleksi TKD CAT CPNS Bakorkamla Tahun 2014 ini resmi diumumkan oleh Panitia Pengadaan CPNS Badan Koordinasi Keamanan Laut RI tahun anggaran 2014-2015 ini.

Hal ini berdasarkan pada pengumuman Nomor : PAN-005/Ketua CPNS/Bakorkamla/X.2014 tentang Penetapan Peserta Seleksi CPNS BAKORKAMLA tahun 2014 yang lulus seleksi TKD (Tes Kemampuan Dasar) tahap I.

Merujuk surat dari kementrian PAN RB tanggal 14 oktober 2014 perihal Penyampaian daftar nilai TKD Hasil seleksi bakorkamla tahun 2014, maka panitia seleksi penerimaan CPNS Badan Koordinasi Keamanan Laut menetapkan daftar nama peserta yang lulus tes kompetensi dasar (TKD) Sebagai berikut :

Daftar Nama Peserta Lulus TKD Tahap I
  1. Peserta yang telah mengikuti ujian seleksi Tes Kemampuan Dasar CAT Bakorkamla dapat melihat daftar kelulusan di website e-cpns.bakorkamla.go.id.
  2. Nama peserta yang resmi dinyatakan lulus tkd akan mengikuti ujian tahap berikutnya yaitu Tes Kemampuan Bidang CPNS Bakorkamla yaitu TKB Renang dengan materi renang dan tes wawancara seputar renang dan Search And Rescue (SAR).
  3. Pengumuman kelulusan TKB Renang dan wawancara renang Bakorkamla 2014 akan diumumkan kemudian.
Tempat Jadwal Ujian TKB Renang Bakorkamla 2014

Tempat dan alamat serta jadwal ujian seleksi renang bagi yang lulus tkd akan dilaksanakan pada tanggal 22 oktober sampai 23 Oktober jam 08.00 WIB sampai dengan selesai dan dengan tempat ujian Kolam Renang Gelora Bung Karno Jakarta Pusat.

Hasil TKD CAT CPNS Bakorkamla 2014

Alamat Kolam Renang Gelora Bung Karno adalah di jalan KTT NOn Blok Parkir Timur Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta Pusat.

Ketentuan Cara Ujian Renang CPNS Bakorkamla 2014


Berikut aturan dan tata cara ujian TKB Renang untuk ujian seleksi Tahap II CPNS Bakorkamla 2014 antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Peserta dinyatakan gugur apabila terlambat datang di kolam renang lebih dari 30 menit dari waktu yang telah ditentukan.
  2. Pada hari pelaksanaan peserta wajib membawa dan menunjukkan Kartu Tanda Peserta Serta KTP.
  3. Peserta wajib menggunakan pakaian renang dan membawa perlengkapan renang masing-masing. (untuk wanita menggunakan pakaian renang onepiece).
  4. Gaya Renang yang diujikan yaitu gaya bebas dan gaya dada.
  5. Penilaian kelulusan tes renang berdasarkan pada jarak temouah, waktu, dan hasil wawancara seputar renang serta Search And Rescue (SAR) yang meliputi : Jarak Renang wanita 25 meter dan jarak renang pria 50 meter.


EmoticonEmoticon