Pendaftaran CPNS Kemenkes 2013

Jadwal pendaftaran online Kementrian Kesehatan 2013 ini dimulai pada tanggal 23 September - 27 September tahun 2013 ini. Lowongan CPNS Kementrian Kesehatan tahun 2013 adalah sebanyak 1.753 pegawai. Hal ini seperti yang telada ada dalam pengumuman yang dilakukan Kementrian Kesehatan dan juga Departemen Kesehatan melalui situs website resminya di http://www.ropeg-kemenkes.or.id pada tanggal 6 September kemarin. Berikut adalah seleksi penerimaan dan pendaftaran CPNS Kementrian Kesehatan RI 2013 yang ada dalam website laman resminya.

Calon pegawai negeri sipil kementrian kesehatan itu nantinya akan ditempatkan pada kantor pusat dan juga beberapa Unit Pelaksana Teknis milik Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Seleksi penerimaan cpns kemenkes 2013 periode tahun 2013-2014 ini dan juga cara pendaftaran online cpns kemenkes depkes akan diumumkan lebih lanjut di dalam website situs depkes.go.id dan ropeg-kemenkes.or.id. pada tanggal 19 September minggu depan ini.

UPDATE Informasi terbaru mengenai pengumuman Kelulusan Administrasi CPNS Kementrian Kesehatan 2013 bahwasannya tanggal 5 Oktober akan diumumkan secara resmi oleh Tim Pengadaan CPNS Kemenkes tahun 2013 untuk formasi pelamar umum. Silakan rekan-rekan membacanya di artikel berikut ini : Hasil Administrasi CPNS Kementrian Kesehatan 2013 5 Oktober.

Pendaftaran Online CPNS Kemenkes Depkes 2013

Berdasarkan atas Surat pengumuman rekrutmen CPNS kementrian kesehatan yang ditandatangani oleh dr. SUPRIYANTORO, Sp.P, MARS selaku ketua Tim Pengadaan CPNS Kemenkes untuk formasi umum tahun 2013 dan juga telah diunggah pada kedua website laman tersebut di atas mengatakan bahwa kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu antara lain : D.I/D.III/D.IV/S1/S2 bidang kesehatan dan D.III/S1/S2 non kesehatan. Demikian seperti yang terlampir dalam surat bernomor No KP.Ol.O2.1.L.A.647 tentang Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Bagi sobat-sobat yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan banyak juga formasi yang diturunkan dan diberikan pada tahun ini. Seperti formasi dokter umum dan dokter spesialis, formasi apoteker, formasi analisis, formasi perawat cpns depkes 2013 ini dan juga formasi tenaga kesehatan lainnya. Formasi yang dibutuhkan silakan melihatnya di artikel berikut ini : Formasi CPNS Kementrian Kesehatan

Hal ini yaitu hal-hal yang berkaitan dengan persyaratan dan juga dokumen adminitrasi yang harus dilengkapi akan secara lengkap diumumkan dan juga bisa dilihat pada tanggal 19 September ini. Jangan lupa pula untuk melengkapi persyaratan administrasi seperti yang tercantum dalam Info CPNS Depkes 2013 sebagai persiapan dalam perlengkapan dokumen administrasi cpns kemenkes.

Jadwal pendaftaran CPNS Kementrian Kesehatan 2013 adalah sebagai berikut :
  1. Pengumuman Alokasi Formasi dimulai tanggal 19 september 2013.
  2. Pendaftaran registrasi online CPNS Kemenkes 2013 melalui website (www.ropeg-kemenkes.or.id) dan juga melalui (www.depkes.go.id) tanggal 23-27 september 2013.
  3. Pengiriman berkas melalui pos yang ditujukan kepada po Box masing-masing Provinsi Peminatan mulai tanggal 23 September 2013 dan paling lambat diterima di PO Box Provinsi Peminatan pada tanggal 1 Oktober 2013 jam 15.00 WIB (bukan cap pos).


EmoticonEmoticon