OCD Deddy Corbuzier

Cara Diet Dedy Corbuzier OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) ini memang sedang banyak dicari oleh orang-orang yang menginginkan keberhasilan dalam sebuah program diet yang sehat pula. Walaupun pada awalnya ketika mulai dikenalkan pada juga kontroversi pro dan kotra dari tehnik dalam melaksanakan dan menerapkan tips dalam OCD ini karena berbeda dengan metoda diit pada umumnya yang dikenal luas oleh masyarakat.

Program dietnya tidak dikatakan umum karena bukan diet ketat dan menjenuhkan. Kita dapat makan makanan yang disukai. Cara diet Dedy menekankan pada pola ‘puasa’ dan makan setiap hari. Cara dietnya menjadi kontroversial karena banyak yang tidak sejalan dengan program diet pada umumnya. Beberapa beberapa intisari poin penting dari diit OCD itu diantaranya yaitu : Tidak sarapan, Berpuasa dalam 16, 18, 20 dan 24 jam, Bebas memakan apapun, dan Berolahraga ketika Puasa.

Popularitas sang master mentalis dengan nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini semakin meningkat seiring dengan keberhasilan diet OCD pada sebagian orang yang telah mempraktekkannya setelah mengetahui memahami dan juga Download Ebook OCD yang bisa ditemui dan diunduh di situs resmi tempat untuk mendownloadnya di www.readyforfit.com.

Point penting dan juga intisari dari Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) in adalah pengaturan dalam hal makan atau disebut juga dengan istilah mengatur "jendela makan" seseorang ketikan akan memulai dari proses diet yang dikenalkan oleh master mentalist Indonesia ini. Yang akhir-akhir ini juga cukup populer dengan beredarnya video deddy corbuzier tabrak dan cium vicky shu yang diunggah ke situs YouTube belum lama ini.

Deddy Corbuzier mengunggah video atraksi sulap terbarunya di YouTube. Dalam atraksi menegangkan itu, Deddy punya asisten baru, Vicky Shu, artis yang selama ini digosipkan berpacaran dengannya. Dalam atraksi tersebut, Deddy yang mengendarai mobil mencoba menabrakan mobil ke arah Vicky yang sedang berjongkok. Vicky lalu ditutup sebuah tirai. Deddy pun langsung memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi ke arah Vicky. Dan dalam balutan sulap dan trik ilusionis yang dimulai dengan adegan ciuman dedy dan vicky shu tersebut berakhir dengan Vicky tiba-tiba saja sudah berada di dalam mobil bersama Deddy.

Cara Kiat Tips Menjalankan Diet Deddy Corbuzier OCD

Berlanjut ke intinya kembali mengenai diet sehat ala deddy ini, pada awalnya cerita mengenai pengenalan OCD pun dikemas seolah diet tersebut berasal dari biara Shaolin yang diceritakan oleh seorang sopir di Hongkong pada waktu Deddy Corbuzier berkunjung kesana. Namun bila kita mencari artikel ataupun perihal kehidupan orang-orang yang pernah hidup di biara Shaolin, maka tidak ada satupun yang menceritakan hal bahwasannya biksu Shaolin tidak makan pagi, kemudian makan sekali dalam sehari saja. Jadi, diet ala Deddy Corbuzier perlu dikonfrontasikan secara benar, apakah memang benar-benar Shaolin mengajarkan tidak makan pagi dan makan hanya sekali dalam sehari.

Karena teori diet yang benar dan sehat menurut para pakar kesehatan dan juga ahli gizi adalah sebenarnya prinsipnya hanya mengatur asupan kalori yang masuk kedalam tubuh kita. Kalau seseorang dikatakan obesitas, maka kalau asupan kalori tiap hari bisa diatur sedemikian rupa,yaitu mengurangi terus menerus jumlah kalori yang dibutuhkan dengan makan makanan yang membuat dirinya tetap merasa "kenyang" , maka hal ini secara bertahap berat badannya akan turun dengan sendirinya. Cepat atau lambat tergantung juga aktivitas sehari-hari yang dilakukan oleh orang tersebut (misal,kalau dibarengi olahraga tiap hari tentu akan lebih baik dan lebih cepat).

Berikut beberapa tata cara dan metoda diit yang dikenalkan oleh Dedy Corbuzier tersebut yang dilansir dari kesehatan.kompasiana.com :
  1. Mengatur “jendela makan” ,dimana seseorang memang harus mengatur waktu makan sedemikian rupa agar perut terus menerus setiap jam selama sehari tidak diisi oleh makanan, apalagi makanan yang tidak perlu. Tentu saja orang rakus sulit menjalankan hal ini. Yang terbaik memang sebaiknya memberi waktu perut untuk mengolah dan menyerap makanan yang kita masukkan kedalam perut. Waktu yang terbaik adalah minimal 6 jam dari sejak makanan tersebut terakhir dimasukkan kedalam perut. Karena lambung dan usus harus diberi kesempatan mengolah dan menyerap sari-sari makanan. Jadi, kalau anda mengatur jendela makan 4 jam,misal terakhir makan adalah jam 4 sore,maka proses makanan sampai jam 10 malam pun perut masih terasa cukup untuk diberikan keleluasaan mengolah dan menyerap makanan ; Habis jam 10 malam tentu orang akan beristirahat tidur malam sampai keesokan harinya.
  2. Makan pagi minimal 3 jam setelah bangun tidur ; Seorang yang kebiasaan bangun tidur jam 6 pagi ,maka sebaiknya makan pagi setelah jam 9 pagi. Memasukkan air putih beberapa gelas setelah bangun tidur sebagai sarana untuk melancarkan proses BAB pagi adalah sangat baik. Berolah-raga pagi setiap bangun tidur juga baik untuk proses peregangan otot dan melenturkan tubuh. Kebiasaan ini dimanapun,apakah itu di ketentaraan atau Shaolin pun selalu dilakukan demikian. Jadi, bangun tidur langsung makan memang tidak baik bagi tubuh kita.
  3. Bila anda penganut diet ala Deddy Corbuzier dengan jendela makan 4 jam,maka dari contoh poin 2 diatas,anda akan menikmati makanan dari jam 9 pagi hingga jam 13 siang. Setelah itu cobalah untuk memberi kesempatan perut mengolah dan menyerap makanan yang anda masukkan hingga 6 jam kedepan. Semakin malam tentu aktivitas akan berkurang cukup banyak sehingga rasa lapar bisa terkurangi. Bila tidak,maka cukup masukkan minuman-2 yang tidak mengandung kalori tinggi seperti yang dianjurkan dalam Diet Deddy Corbuzier OCD, tetapi yoghurt juga merupakan suplemen makanan yang baik untuk menahan lapar dan memberi tambahan bakteri yang baik masuk kedalam perut untuk mengolah sisa makanan yang ada, sehingga menjaga usus tetap sehat


EmoticonEmoticon