Pengumuman Hasil Administrasi CPNS Kemenhub 2013

Hasil seleksi tes CPNS Kementrian Perhubungan tahun 2013 telah diumumkan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Kemenhub mulai kemarin tanggal 7 Oktober. Bagi rekan-rekan yang sedang menantikan informasi hasil tes tulis cpns Kemenhub 2013 dan juga hal-hal yang berkaitan dengan dengan persyaratan pengambilan kartu peserta ujian serta tanggal ujian silakan untuk menyimak lebih lanjut informasi yang didapatkan dari laman website http://cpns.dephub.go.id.

Kementerian Perhubugan (Kemenhub) melalui Tim Pelaksana Pengadaan CPNS Kementerian Pehubungan Tahun 2013 telah mengumumkan Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi dan/atau Tes Fisik/Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kualifikasi pendidikan S-2, S-1, D.IV, D.III, D.II dan SLTA/Sederajat Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Perhubungan Formasi Tahun 2013.

keterangan gambar

Dikatakan dalam pengumuman yang diterbitkan tertanggal 7 Oktober 2013, Daftar Nama Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perhubungan Formasi Tahun 2013 yang dinyatakan LULUS SELEKSI ADMINISTRASI dan/atau LULUS TES FISIK/PBB berhak mengikuti TES TERTULIS untuk Kualifikasi Pendidikan Tingkat S-2, S-1, D.IV, D.III, D.II, SLTA/Sederajat adalah sebagaimana dalam Lampiran Pengumuman ini.

Dalam pengumuman tersebut juga memuat beberapa hal yang terkait informasi mengenai kewajiban pelamar yang dinyatakan lulus LULUS SELEKSI ADMINISTRASI dan/atau LULUS TES FISIK/PBB untuk Pencetakan Kartu Tanda Peserta Ujian, Lokasi Ujian dan Waktu Pelaksanaan Ujian serta Persyaratan Lainnya.

P E N G U M U M A N
Nomor : PG. 19 Tahun 2013
TENTANG
PENGUMUMAN KELULUSAN SELEKSI ADMINISTRASI DAN/ATAU TES FISIK/PERATURAN BARIS BERBARIS (PBB)
KUALIFIKASI PENDIDIKAN TINGKAT S-2, S-1, D.IV, D.III, D.II, SLTA/SEDERAJAT
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
KEMENTERIAN PERHUBUNGAN FORMASI TAHUN 2013


I. DASAR
  • Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 160 Tahun 2013 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perhubungan Tahun Anggaran 2013.
  • Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 9 Tahun 2012 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil
  • Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP. 977 Tahun 2013 tentang Pembentukan Tim Pelaksana Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Perhubungan Tahun 2013.
  • Hasil verifikasi dan validasi berkas administrasi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perhubungan Formasi Tahun 2013.
  • Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi Nomor PG. 18 Tahun 2013 serta hasil Tes Fisik/PBB Tingkat D.III dan SLTA/Sederajat di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut meliputi formasi jabatan : NAKHODA, KEPALA KAMAR MESIN (KKM), MASINIS, PENGEMUDI
  • KAPAL/JURU MUDI, PELUMAS MESIN, PERAWAT MESIN, KASAP MESIN, JENANG, KELASI, PEMASAK, dan PENJAGA MENARA SUAR (PMS) dan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara formasi jabatan : PETUGAS AVSEC.
II. DAFTAR PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI DAN/ATAU TES FISIK/PBB
Daftar Nama Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perhubungan Formasi Tahun 2013 yang dinyatakan LULUS SELEKSI ADMINISTRASI dan/atau LULUS TES FISIK/PBB berhak mengikuti TES TERTULIS untuk Kualifikasi Pendidikan Tingkat S-2, S-1, D.IV, D.III, D.II, SLTA/Sederajat adalah sebagaimana dalam Lampiran Pengumuman ini.
III. KEWAJIBAN PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI DAN/ATAU TES FISIK/PBB :
  1. Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi dan/atau Lulus Tes Fisik/PBB diwajibkan mencetak KARTU TANDA PESERTA UJIAN CPNS 2013 mulai tanggal 9 s.d 15 Oktober 2013 yang diunduh dari http://cpns.dephub.go.id.
  2. Pelamar yang telah mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian wajib membubuhkan/menempel pas foto berwarna ukuran 3 x 4 cm pada kolom foto di Kartu Tanda Peserta Ujian dan dilegalisasi oleh Panitia sesuai pilihan lokasi tes pada tanggal 16,17 atau 18 Oktober 2013 di tempat yang telah ditetapkan pada kolom di bawah ini.
  3. Bagi pelamar yang bertempat tinggal di luar kota dan/atau luar pulau yang jauh dari kota tempat lokasi legalisasi Kartu Tanda Peserta Ujian, diberikan kesempatan untuk melegalisasi Kartu Tanda Peserta Ujian pada tanggal 1 atau 2 Nopember 2013 di tempat legalisasi sesuai dengan kota pilihan lokasi tes.
Pada waktu melegalisasi Kartu Tanda Peserta Ujian sekaligus melakukan daftar ulang, para pelamar wajib datang sendiri (tidak dapat diwakilkan) dengan membawa :
  • Identitas diri pelamar berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) Asli sesuai pendaftaran online.
  • untuk ditunjukkan kepada Panitia, dan foto copy KTP sebanyak 1 (satu) lembar untuk diserahkan kepada panitia.
  • Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 (dua) lembar.
Informasi lebih lanjut silakan membaca di pengumuman berikut ini : Penerimaan CPNS Kementrian Perhubungan www.cpns.dephub.go.id
.


EmoticonEmoticon