Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 Januari 2014

Hasil Tes TKD LJK CPNS Umum Dan Honorer Kategori 2 2013 telah secara resmi diumumkan oelh pemerintah melalui pembaharuan jadwal terbaru pengumuman kelulusan Tes cpns honorer K2 tahun 2013 ini. Hal ini berdasarkan pada Surat Edaran Nomor R/572/M.PAN-RB/12/2013 Tentang perihal pengumuman akan "Informasi Penyampaian Nilai TKD dan Pengumuman Kelulusan CPNS Dari Pelamar Umum dan Dari Tenaga Honorer K2" di tahun 2013 ini.

Menurut jadwal pertama mengenai pengumuman kelulusan seleksi cpns tahun 2013 akan diumumkan pada akhir bulan november sampai dengan minggu ke 4 bulan Desember 2013 setelah kesemuanya rangkaian proses tes cpns TKD dengan menggunakan sistem Lembar Jawab Komputer (LJK) dan juga sistem CAT telah berlangsung dan koreksi hasil telah berhasil diselesaikan oleh Panselnas.

Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 Januari 2014

Akan tetapi Panselnas (Panitia Seleksi Nasional) calon pegawai negeri tahun anggaran 2013-2014 ini telah mengundurkan jadwal pengumuman kelulusan tes cpns baik untuk pelamar umum dan juga untuk honorer kategori 2 yang mengikuti seleksi cpns tahun 2013 pada tanggal 3 November kemarin.

Hal ini juga berdasarkan atas hasil rapat Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2 dan 5 Desember 2013, pengumuman hasil tes CPNS pelamar umum akan dilakukan pada 24 Desember 2013. Sedangkan untuk hasil tes tenaga honorer kategori II (KII) akan dilakukan pada minggu keempat bulan Januari 2014.

Karena memang pada bulan-bulan dimana pemerintah akan mengumumkan hasil seleksi akhir cpns ini banyak rekan-rekan yang ingin juga mengetahui akan pengumuman terkait dengan Cara Mengetahui Hasil Tes CPNS 2013 ini.

Termasuk mengetahui kapan pengumuman hasil TKD CPNS Kemenkes 2013 yang akan ditayangkan pada laman website resmi di ropeg.kemenkes.or.id nantinya serta juga jadwal pengumuman hasil tes cpns kemendikbud 2013 yang akan ditayangkan pada laman website cpns.kemendikbud.go.id nantinya.

Sebelum diumumkan, Panselnas akan menyerahkan hasil tes kompetensi dasar (TKD) seleksi CPNS 2013 dari pelamar umum kepada PPK kementerian/lembaga dan provinsi di kantor Kementerian PANRB pada tanggal 19 Desember. “Khusus untuk kabupaten/kota diserahkan kepada Sekretaris Daerah Provinsi, karena Gubernur merupakan koordinator penyelenggaraan seleksi CPNS di kabupaten/kota di wilayahnya,” tambah Tasdik.

Adapun hasil tes kompetensi dasar (TKD) dan tes kompetensi bidang (TKB) seleksi CPNS dari tenaga honorer kategori 2 (K-2) dan penetapan/persetujuan formasi tenaga honorer yang dinyatakan lulus akan diserahkan di Kementerian PANRB pada minggu ke-4 bulan Januari 2014.

Untuk informasi selengkapnya ini silakan rekan-rekan membacanya dalam pengumuman berikut ini terkait dengan Hasil CPNS Honorer K2 yaitu di : Pengumuman Hasil Kelulusan Tes TKD CPNS Honorer K2 tahun 2013.

2 komentar

Kapan sih pengumuman CPNSnya untuk jalur umum.........

Bgmn kelsnjutannyapengumuman honorer PU? Knp kok bisa,berhenti?



EmoticonEmoticon