Berbagi Info Umum Kesehatan

Info CPNS Tahun 2013

Penerimaan CPNS 2013 akan dibuka Pemerintah Pusat atau pun daerah berdasarkan kuota formasi CPNS untuk tahun 2013 ini. Pemerintah pada tahun ini telah menghentikan akan program moratorium (penghentian penerimaan CPNS baru). Tentunya hal ini akan bisa memberikan kabar gembira bagi para peminat CPNS yang mungkin sudah berulang kali mencoba untuk bisa berhasil lolos dalam ujian cpns ini.

Kepala Bagian Humas BKN Tumpak Hutabarat mengatakan, rekrutmen CPNS 2013 sudah hampir bisa dipastikan dijalankan. Sebab dalam postur APBN 2013 ada postur anggaran untuk gaji CPNS baru, katanya. Tetapi Tumpak tidak hafal secara rinci besaran anggaran tersebut (wan-Jpnn).

Info penerimaan CPNS tahun 2013, lowongan cpns 2013

Pengumuman penerimaan cpns 2013 ini tentunya akan sangat memberikan semangat bagi kawan-kawan yang mencoba untuk meraih impian menjadi seorang PNS. Keinginan untuk menjadi salah satu dari pegawai PNS ternyata tidak memudarkan semangat para calon pegawai negeri sipil ini untuk mengikuti seleksi penerimaan cpns 2013 ini. Walaupun harus bersaing dengan puluhan sampai dengan ratusan ribu peserta agar bisa mengisi lowongan pns baik itu CPNS di tingkat pusat seperti halnya penerimaan cpns kementrian atau pun di tingkat daerah seperti halnya CPNSD provinsi, kabupaten/kota.

Pendaftaran CPNS tahun 2013 akan diberlakukan oleh pemerintah pusat dengan beberapa kementrian yang buka seleksi penerimaan cpns dan juga beberapa daerah yang juga akan membuka lowongan dan cpns di masing-masing daerahnya.

Berbagai tips lolos ujian CPNS juga banyak dilakukan para ujian ini mulai dari belajar soal-soal cpns 2013 sampai dengan mempelajari akan soal-soal cpns yang telah berlalu. Berbagi formasi untuk CPNS 2013 juga juga tesedia untuk formasi pendidik/guru, formasi tenaga kesehatan seperti halnya formasi dokter, formasi apoteker, formasi perawat, bidan, tenaga dari lulusan S1, Diploma 3 dan jenjang pendidikan lainnya pula.
0 Komentar untuk "Info CPNS Tahun 2013"

Back To Top