Pengumuman Hasil Akhir Tes CPNS Kemendikbud

Pengumuman kelulusan tes TKB CPNS Kemendikbud 2013 akan resmi diumumkan di laman website Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan di www.kemdikbud.go.id setelah proses penilaian tes kemampuan bidang dan hal-hal yang berkaitan dengan informasi update nama-nama yang lulus tes tkb kemendikbud telah selesai dan diap untuk diumumkan kepada ribuan peserta yang tela mengikuti tes kedua dari tahapan seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan kemendikbud ini.

Jadi teringat ketika sebelumnya juga kemendikbud menunda pengumuman hasil seleksi dan verifikasi administrasi calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan maka ini adalah informasi yang didapatkan dari laman website resmi kemdikbud di cpns.kemdikbud.go.id perihal hasil akhir daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi cpns tertanggal 18 Oktober tahun 2013 ini.

Pengumuman Hasil Akhir Tes CPNS Kemendikbud

Kepastian jadwal pengumuman hasil TKB Kemendikbud juga pada laman website sampai dengan minggu pertama bulan februari 2014 belum nampak pula. Sehingga sepertinya sekarang ini proses pengumuman hasil tes cpns honorer k2 dan hasil tes tkb kemendikbud juga mundur dan ditunda-tunda sampai dengan batas waktu yang belum pasti kapan tanggal diumumkannya.

Karena memang sepertinya yang sedang banyak dicari informasi sekarang ini oleh para peserta ujian seleksi penerimaan cpns tahun 2013 adalah tentang Pengumuman Kelulusan Tes CPNS Honorer K2 dan juga hasil final tes cpns kementrian pendidikan dan kebudayaan republik Indonesia tahun anggaran 2013-2014 ini.

Kita sedikit membaca pengumuman yang disampaikan kemdikbud perihal penyampaian hasil TKB ini adalah sebagai berikut :
  • Bagi Unit Utama Pusat dan UPT nya, Lembar Jawaban Komputer (LJK) hasil TKB diserahkan kepada Biro Kepegawaian paling lambat tanggal 24 Desember 2013 pukul 13.00 wib untuk dilakukan pengolahan.
  • Bagi Perguruan Tinggi Negeri, hasil TKB diserahkan kepada Biro Kepegawaian paling lambat tanggal 30 Desember 2013 pukul 16.00 wib.
  • Hasil TKB tersebut harus sudah merupakan hasil pengolahan dalam besaran kuantitatif (angka) dengan skala 0 (nol) sampai dengan 100 (seratus) dan dituangkan dalam program excel sesuai format terlampir.
  • Biro Kepegawaian akan menyampaikan hasil TKB kepada Panselnas untuk diintegrasikan dengan nilai TKD.
Kalau mempelajari akan informasi di atas, dan sampai saat ini di website cpns.kemendikbud.go.id belum juga mengumumkan dan batas akhir pengumpulan hasil kemampuan bidang paling lambat tanggal 30 Desember 2013 ini. Tetapi kenyataan bulan Januari sampai awal pertengahan bulan februari ini juga belum muncul juga.

Maka kemungkinan berdasarkan analisa bahwa pengumuman akhir final cpns kemendikbud adalah pada bulan Pebruari ini. Hanya pastinya kapan itulah yang tentunya menjadi perhatian serius pemerintah untuk secepatnya mengumumkannya karena sangat dinantikan oleh ribuan peserta tes cpns semuanya yang sedang menantikan informasi kelulusan kemendikbud ini.

Sumber di dapatkan dari Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Bidang Kemendikbud 2013.

3 komentar

Semoga dengan penantian yang panjang dan penuh kesabaran, dapat berbuah manis.

saampai kapan kau gantung... citaa citaku....memberi harapan... #gantung_by mely galau#

penantian yang sangatttttttttttttttttttttttttttttt panjang.....................................


EmoticonEmoticon